Jumat, 29 Agustus 2014 | 10:12 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Pesbukers' Siapkan Tempat Buat Olga Minta Maaf
Headline
Olga Syahputra - inilah.com/Danu
Oleh: Irvanfirnaldi
artis - Sabtu, 22 Juni 2013 | 13:54 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ocehan yang sembrono membuat aktor sekaligus komedian Olga Syahputra tertimpa masalah. Ia pun dilaporkan oleh dokter bernama Febby Karina ke Polda Metro Jaya.

Olga dilaporkan oleh dokter Febby Karina karena sudah melakukan perbuatan tidak menyenangkan, pencemaran nama baik dan tindakan fitnah saat syuting acara komedi Pesbukers ANTV pada 23 Mei 2013.

Kabar pun menyebutkan jika Olga sampai saat ini belum meminta maaf kepada pihak Febby, namun menurut Eko Patrio selaku pemilik PH Komando yang membuat acara Pesbukers, sudah menyediakan tempat dan waktu buat Olga untuk meminta maaf.

"Olga sudah ada niat mau minta maaf, pihak komando juga sudah memberikan waktu dan tempat untuk Olga minta maaf," ucap Eko saat dihubungi Inilah.com via telepon seluler, Sabtu (22/6/2013).

Tak hanya itu saja, pihak Pesbukers pun mengklaim jika Olga sudah meminta maaf secara langsung di acara tersebut.

"Olga sudah meminta maaf dari pesbuker, cuma yang belum ketemu langsung dengan dokter, keluarga, dan pengacaranya aja. Jadi ini yang membuat masalah belum selesai," tambahnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER