Selasa, 2 September 2014 | 08:49 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Trio Cagur Siap Temani Sahur Selama Ramadhan
Headline
Trio Cagur - (Foto: istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 4 Juli 2013 | 10:31 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah jalan masing-masing Wendy, Narji dan Deny yang tergabung dalam grup lawak Cagur kembali bersatu mengisi program acara Ramadhan Yuk Kita Sahur tayangan Trans TV.

"Kalau ada tawaran mengisi acara sahur kita selalu bertiga, biasanya memang kita diwajibkan bertiga. Dari kitai juga mewajibkan seperti itu. Mungkin ada beberapa waktu saya jalan sendiri itu pun karena keterpaksaan," kata Wendy saat jumpa pers Program Ramadhan Trans TV di Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Yuk Kita Sahur pada Ramadhan kali ini dibuat konsep sesederhana mungkin, namun tetap dengan banyolan mereka bertiga. Hanya saja, untuk ceplas-ceplos agak sedikit kurangi mengingat kasus Olga dengan dokter Febby yang berujung di kantor polisi.

"Kita nggak mau terjebak harus begini, harus begitu. Yang penting ada batasan karena sudah banyak kasus terjadi," jelas Wendy.

Selain menjaga banyolan atau candaan, Trio Cagur juga mengubah penampilan mereka sesuai dengan tema yang ada.

'"Acara ini lebih ke tema ya, pakaian juga lebih sopan. Penampilan balik lagi, kalau sinetron religi ada sesuai teks, kita dituntut untuk improvisasi. Kalau di program sahur ini kita datang sesuai dengan apa yang di otak. Selama ada rem di otak nggak masalah," ujarnya. [irv]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER