Sabtu, 26 Juli 2014 | 10:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Potret Kasih' Diah Iskandar Siap Eksis Lagi
Headline
Diah Iskandar - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 7 Juli 2013 | 19:48 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Setelah cukup lama vakum, penyanyi senior Diah Iskandar eksis kembali ke dunia tarik suara dengan mendaur ulang lagu-lagu hitsnya, seperti Potret Kasih dan Bung Dimana.

"Saya akan recycle lagu hits saya karena saya ingin mengingatkan nama saya kembali yang pernah dikenal dulu. Alangkah baiknya, lagu yang pernah saya populerkan sejak 1962 kembali diangkat," kata Diah saat berbincang di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7).

Keinginan sahabat dekat Deasy Arisandi (penyanyi senior yang belum lama tutup usia) itu tak lepas berkat banyaknya penyanyi-penyanyi muda yang mendaur ulang lagu-lagu hits lawas.

"Saya juga nggak mau kalah dong. Makanya kita mengambil kesempatan itu. Penyanyi sekarang saja recycle, masa kita nggak," papar penyanyi yang dikenal sebagai 'Connie Francis Indonesia'.

Sesuai dengan jamannya, penyanyi angkatan Tetty Kadi, Erni Johan, Ida Royani dan Titik Sandora merubah arransemen musik aslinya agar terdengar unik dan masih bisa diterima diera sekarang.

"Kita bikin nuansa tanggo ngepop karena banyak ibu-ibu yang gandrung dengan gerakan senam seperti itu juga," tutupnya.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER