Rabu, 23 April 2014 | 18:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Inilah Seserahan Nikah Teuku Wisnu-Shireen Sungkar
Headline
Teuku Wisnu dan kekasihnya Shireen Sungkar - (foto:inilah.com)
Oleh: Mia Umi Kartikawati
artis - Selasa, 30 Juli 2013 | 13:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Ibunda dari Shireen Sungkar, Fanny Bauty menjabarkan apa saja yang akan dipersipkan untuk seserahan anaknya Shireen Sungkar dan kekasihnya Teuku Wisnu.

"Mereka yang siapin, saya juga belum tahu karena mereka masih sibuk syuting. Biasalah makanan dan buah-buahan. Kami juga akan membalas hantaran tersebut," ujar Fanny Bauty yang dihubungi oleh Inilah.com lewat telepon, Jakarta, Selasa (30/07).

Fanny sebelumnya secara gamblang menjawab jadwal prosesi seserahan putri keduanya dengan Teuku Wisnu tersebut yang akan berlangsung pada 17 Agustus 2013.

Pasangan selebritas Teuku Wisnu (28) dan Shireen Sungkar (21) sudah mengumumkan akan menikah pada10 November 2013, atau tepat tiga tahun setelah melewati masa pacaran. Sebelum mengucap ijab kabul di depan penghulu, Wisnu sudah melamar Shireen pada pertengahan Juni 2012. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.