Senin, 24 November 2014 | 14:58 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bella Saphira-Agus SB Preskon Usai Akad Nikah
Headline
Pasangan Bella Saphira dan Agus SB - (foto:inilah.com)
Oleh: Indah Winarso
artis - Kamis, 29 Agustus 2013 | 20:27 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Stabat - Pasangan Bella Saphira dan Agus SB berjanji akan melakukan konperensi pers setelah acara akad nikah, Jumat (30/8) di Stabat.

“Kami akan gelar jumpa pers setelah acara akad nikah. Kami akanmenjawab semua pertanyaan wartawan yang selama ini belum bisa kamijawab,” kata Agus SB kepada inilah.com, Kamis (29/8/2013).

Sedangkan akad nikah akan berlangsung tertutup, hanya para undangan yang diperkenankan masuk. Wartawan bisa memantau jalannya akad nikah lewat screen di halaman rumah.

Ia juga membenarkan bahwa akad nikah Jumat pagi dalam adat budayaMelayu. “Ya, kami akan memakai adat budaya Melayu Langkat,” kata AgusSB.

Pihaknya juga akan menggelar syukuran kecil di Stabat, sedangresepsinya akan dilakukan di Jakarta.

Saksi pernikahan Agus SB adalah Dankodiklat TNI AD, Letjen HajiLodewijk F Paulus. Letjen Paulus adalah seniornya di Kopassus dankebetulan pernah menjadi Pangdam I Bukit Barisan. Sedangkan saksi daripihak Bella Saphira adalah Bupati Langkat Haji Ngogesa Sitepu

Rumah orangtua Agus SB kini dihiasai warna kuning dan warna hijau,yang merupakan ciri khas budaya Melayu.Beberapa orang kerabat dan tamudari Jakarta dikonfirmasi akan hadir pada acara itu.

Sebelum akad nikah, pihak keluarga Agus SB melaksanakan berbagaikegiatan, misalnya ziarah, kenduri dan tahlilan, serta pemberiansantunan kepada anak yatim piatu. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA