Senin, 22 Desember 2014 | 13:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ayu Ting Ting - Enji Pisah Ranjang?
Headline
Ayu Ting Ting dan Enji - (Foto:inilah.com/Danu)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 3 September 2013 | 20:00 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Baru saja mengarungi kebahagiaan berumah tangga, Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) dikabarkan tengah pisah ranjang.

Kabar ini berhembus semenjak Enji jarang menemani Ayu dalam beberapa kesempatan.Menanggapi kabar tak sedap itu, Umi Kalsum, ibunda Ayu pun angkat bicara.

"Kita maaf banget ya, biar saja kabar miring itu ada, biar saja kita serahkan semuanya sama Allah saja," kata Umi saat dihubungi wartawan, Selasa (3/9).

Umi menganggap kabar miring tersebut sudah biasa dialami oleh putri sulungnya, terlebih dia adalah seorang artis yang tidak jauh dari gosip.

"Ya, dia sudah terbiasa kan namanya juga artis, ya mesti siap dapat kabar baik atau buruknya harus terima," katanya.

Umi menambahkan, pelantun tembang Alamat Palsu itu saat ini ingin fokus menjaga kehamilannya sehingga tak memikirkan berita miring yang santer beredar di luar.

"Yang penting Ayu lagi fokus sama kesehatan dia sama janin dalam kandungan, terserah beritanya gimana," ujarnya.

Ayu Ting Ting dan Enji resmi menikah pada 4 Juli 2013 di kediaman orangtuanya di Depok, Jawa Barat. Akad nikah keduanya terkesan tertutup, dan hanya dihadiri orangtua serta keluarga kedua mempelai. Santer pula terdengar bahwa sebenarnya Ayu sudah berbadan dua saat menikah. [ads]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA