Kamis, 18 September 2014 | 12:37 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Zaskia 'Gotik' Putuskan Vicky Sehari Usai Tunangan
Headline
-Zaskia 'Gotik' - (Foto : inilah.com/Aris Danu C.)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 6 September 2013 | 06:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Zaskia 'Gotik' memutuskan pertunangan dengan Vicky Prasetyo secara sepihak. Zaskia merasa kecewa setelah mengetahui sosok tunangannya itu ternyata sudah menipu banyak wanita.

"Neng memutuskan secara sepihak antara Neng dan Vicky, melalui handphone. Paginya Neng sudah memutuskan untuk membatalkan, dan malamnya...," ucapnya terhenti seraya meneteskan air mata saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/9) malam.

Keputusan pelantun tembang Satu Jam Saja itu untuk mundur bukan perkara mudah. Bahkan ia sempat merasa terpukul ketika mengetahui Vicky bukan pria baik-baik.

"Setelah memutuskan untuk berhenti sampai di sini Neng sangat sedih sangat terpukul. Tapi banyak orang yang meyakinkan, banyak orang yang menjelaskan bahwa Vicky seperti ini nggak ke satu atau dua orang tapi banyak sekali," tuturnya.

Kini setelah melepas impiannya untuk menikah, Zaskia merasa sudah lega dan ikhlas dengan apa yang terjadi.

"Kalau niat dia baik sama aku, ya bersyukur. Kalau niat jahat, ya aku serahkan pada Allah, aku harus terima dengan lapang dada," ujarnya. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER