Jumat, 24 Oktober 2014 | 01:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Abdul Qodir Jaelani
Dul, Anak Bungsu Ahmad Dhani Alami Kecelakaan Maut
Headline
Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani - (Foto : inilah.com/ist)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 8 September 2013 | 08:45 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Abdul Qodir Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur. Menurut data, lima orang tewas dalam kecelakaan maut dan 11 orang terluka.

Menurut Dilla, petugas Jasa Marga, kecelakaan yang terjadi pada Minggu (8/9) dini hari itu menyebabkan kemacetan panjang. Kecelakaan itu melibatkan Sedan Mitsubishi Lancer B 805 AL yang dikendarai Dul, Toyota Avanza B 1882 UZY dan Granmax,B 1349 TFN.

"Sedan dalam keadaan terbalik. Kepadatan kendaraan dari arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8," paparnya di ujung telepon.

Sementra itu, menurut Samsul, asisten Ahmad Dhani, kondisi Dul saat ini masih lemah dan dirawat secara intensif di RSPI. Ahmad Dhani syok setelah mendengar kecelakaan maut tersebut.

"Masih dirawat di Pondok Indah (Rumah Sakit Pondok Indah), dipindahkan ke sana subuh tadi. Dul masih belum bisa bicara," terang Samsul melalui telepon. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA