Jumat, 29 Agustus 2014 | 18:59 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Masih Bocah, Dul Sudah Sering Kendarai Mobil
Headline
Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani - (Foto : Riset)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 8 September 2013 | 14:50 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Kecelakaan maut yang dialami Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani cukup mengagetkan teman-teman sekolah Dul.

Seperti Fuad, 16, teman sekolah Dul di Sekolah Bakti Mulia mengakui bahwadul yang masih duduk di bangku SMP sudah bisa mengendarai mobil meski belum memiliki SIM.

"Sudah dua tahunan ini (mengendarai mobil), sudah lancar banget. Pernah bawa mobil sama gue dan aman kok," kata Fuad di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

Bahkan menurut siswa SMA Bakti Mulia itu, Dul tak pernah ugal-ugalan saat menyetir mobil.

"Dia nggak pernah ugal-ugalanan. Kalau sama gue bawa mobilnya normal aja, mungkin jamnya juga kali, dia ngantuk, tapi nggak tahu juga sih," terangnya.

Kecelakaan maut Dul melibatkan tiga kendaraan yakni sedan Lancer B 805 AL yang dikendarai Dul, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ.

Mobil yang dikendarai Dul kehilangan kendali setelah melaju kencang dan menabrak dua mobil lainnya di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9) dini hari. Enam orang dinyatakan tewas akibat kecelakaan maut itu. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER