Rabu, 16 April 2014 | 18:07 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Kecelakaan Maut, Dul Harus Jalani 2 Kali Operasi
Headline
putra sulung Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul - ist
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 8 September 2013 | 21:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani ,alias Dul, membuat kondisi putra sulung Ahmad Dhani itu harus menjalani dua kali operasi. Hal itu membuat Dhani-Maia syok.

"Tadi pagi menjalani operasi pertama dan sekarang menjalani operasi kedua di tulang rusuk, dan berdampak ke dalam perut. Perkembangan lebih lanjut kami masih menunggu dokter," kata Jerry, perwakilan keluarga Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

Jerry menambahkan, selama menunggu proses operasi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ibundanya terlihat begitu tegang dan syok. Keduanya kompak menunggu di depan ruang operasi.

"Informasi juga (Dhani-Maia) masih menunggu, karena yang bisa masuk hanya Mas Dhani dan Mbak Maia, beliau (berdua) juga masih syok," papar Jerry.

Kecelakaan maut yang membuat enam nyawa melayang tersebut, melibatkan tiga kendaraan yakni Lancer B 805 AL yang dikendarai Dul, Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ terjadi di Tol Jagorawi KM 8, Minggu (8/9) dinihari. Mobil yang dikendarai Dul kehilangan kendali setelah melaju kencang dan menabrak dua mobil lainnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.