Jumat, 19 Desember 2014 | 06:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Membaik, Kondisi Terakhir Dul Pascaoperasi
Headline
(Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Rabu, 11 September 2013 | 18:38 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Setelah menjalani beberapakali operasi, kondisi terakhir Abdul Qodir Jaelani alias sudah mulai membaik.

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Uje yang berkunjung ke RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9) menggambarkan bahwa Dul masih terbaring lemah di ruang perawatan.

"Dul tadi masih tiduran saja, masih lemas. Saya juga merasa bagaimana ya pasti sakit," katanya.

Pipik yang sempat ngobrol dengan Ahmad Dhani mengungkapkan rencana Dul mejalani perawatan di Singapura masih dalam pembicaraan. Semua menunggu hasil dan perkembangan Dul setelah dirawat di RSPI.

"Iya, mas Dhani juga bilang, kalau rencananya mbak Maia mau bawa Dul ke Singapura. Tapi, masih banyak pertimbangan, apakah tulangnya sudah kuat atau belum," urainya.

Namun, Pipik sangat menyayangkan kecelakaan maut Dul, yang telah menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang pada Minggu (8/9) dinihari tersebut dijadikan bahan candaan dan lelucon sejumlah pihak. Ia merasa hal tersebut kurang pantas, terlebih ini merupakan sebuah musibah.

"Kadang saya suka lihat ada lelucon-lelucon, yang semua orang jadiin ini parodi, saya sayangkan itu," tandasnya. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA