Sabtu, 23 Agustus 2014 | 12:30 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dul Tak Bisa Lepas Dari Tangan Maia Estianty
Headline
Maia Estianty - inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 12 September 2013 | 21:12 WIB
Berita Terkait


INILAH.COM, Jakarta - Abdul Qodir Jaelani (Dul) tak bisa lepas dari tangan ibundanya, Maia Estianty. Maia jadi tak beranjak dari tempat tidur putra bungsunya tersebut.

"Dia sudah ngobrol sama papa mamanya. Tapi memang nggak bisa lepas dari tangan bundanya sih," ujar Mario 'Pasto' usai menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/3).

Mario menuturkan, kondisi kesehatan Dul saat ini sudah menunjukkan peningkatan. Bahkanm sudah bisa bercanda ketika ia menjenguknya.

"Kondisi Dul sudah mulai membaik, sudah bisa ngobrol sudah bisa ketawa. Kalau dasarnya sih dia fisiknya kuat sih," tuturnya.

Bahkan, Dul yang mengalami kecelakaan maut di Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (8/9), yang memakan korban 6 orang tewas dan 9 orang luka parah tersebut sempat menanyakan buku kesayangannya hilang saat kecelakaan.

"Dia (Dul) sempat bilang, katanya buku Nirvana-nya hilang," jelas Mario. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER