Kamis, 23 Oktober 2014 | 14:54 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ello Ikhlaskan Kepergian Sang Ibu, Diana Nasution
Headline
Marcello Tahitoe (Ello) - inilah.com/Danu
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 4 Oktober 2013 | 11:06 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Marcello Tahitoe, atau akrab disapa Ello mengikhlaskan kepergian ibundanya, Diana Nasution yang telah berpulang ke Rumah Tuhan. Kepergian sang ibu membuat Ello merasa syok.

"Elo sudah tahu perkembangan tante Diana, dia masuk (rumah sakit) dari hari Senin. Jadi Selasa di Jogja, Rabu di Palembang dan Kamis dia pulang. Ello agak Syok juga karena Senin masih ok. Adik kakak pasti merelakan karena sudah tahu pas terakhir tante Diana sudah kritis," kata Petra Latupeiressa, manajer Ello di RSPAD, Jakarta Pusat, Jumat (4/10).

Petra menuturkan, sejak Kamis (3/10) pagi kondisi pelantun Benci Tapi Rindu itu bertambah kritis sehingga Ello yang tengah tampil di Palembang diminta untuk secepatnya kembali ke Jakarta.

"Karena sejak kamis pagi kondisinya sudah drop. Buka mata terus tutup. Pagi aku ditelepon Ello, dia bilang 'Pet, nyokap sudah tambah kritis'," cerita Petra.

Kepergian penyanyi d iusia 69 itu membuat Ello tak bisa berkonsentrasi di atas panggung sehingga untuk sementara waktu ia membatalkan semua jadwal manggung.

"Ello nggak bisa manggung akhirnya aku ngobrol dan jelaskan kondisinya. Dan aku nggak mau paksa itu. Aku kasih lihat fotonya, BBM-nya aku kasih lihat," terang Petra. [ads]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA