Kamis, 17 April 2014 | 01:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
'Pernikahan Asmirandah-Jonas Rivanno Tidak Sah'
Headline
Asmirandah dan Jonas Rivanno - (Foto : istimewa)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 15 November 2013 | 22:05 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Depok - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno secara diam-diam tak sah lantaraan Jonas mengingkari menjadi mualaf. Paman Asmarindah, Arman menegaskan hal tersebut.

"Dalam ajaran Islam juga tidak boleh ya. Keislaman dia juga sudah gugur, sejak dia mengatakan hal itu ke media," ujar Arman di kawasan Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/11/2013).

Namun, sampai saat ini Andah dan Vanno masih tinggal seatap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Sejak menikah, Asmirandah langsung berpisah dengan orangtuanya dan tinggal bersama Vanno.

"Nggak tahu ya, sekarang malah masih tinggal serumah. Mungkin karena cinta buta kali ya," ucap Arman.

Arman menambahkan, pernikahan Vanno dengan Andah pada 17 Oktobert 2013 lalu tak mendapat restu dari keluarga Vanno sehingga saat menikah, pasangan ini meminta tak terekspos.

"Mungkin ada tekanan dari orangtuanya. Orang dia yang minta, ini jangan sampai diekspose. Bahkan, pernikahannya juga, dia maunya nggak dikasih tahu ke siapa-siapa," kata Arman. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.