Minggu, 26 Oktober 2014 | 07:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anak Bantah Saksikan Paul Walker Tewas
Headline
Meadow Walker dan Paul Walker - ist
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Rabu, 4 Desember 2013 | 08:58 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Los Angeles - Meadow Walker membantah menyaksikan sang ayah, Paul Walker, tewas kecelakaan mobil dan terbakar. Berita sebelumnya, Meadow kabarnya melihat kejadian tragis tersebut.

Tim Walker memasang pernyataan tersebut di halaman Facebook Paul Walker, Selasa, 3 Desember 2013 lalu. Demikian mengutip showbizspy, Selasa (03/12/2013).

"Sangat disayangkan klaim media bahwa putri Paul, Meadow berada di acara tersebut, (30/11/2013) ketika kecelakaan itu terjadi," ujar tim Paul.

"Kami ingin menjelaskan Paul pergi sendirian. Meadow tak di acara amal tersebut dan untungnya tak menyaksikan kecelakaan tersebut. Klaim sebelumnya tak akurat," kata tim Paul.

"Sayangnya , ada juga banyak orang membuat profil media sosial palsu yang mengaku Meadow. Kami ingin semua orang tahu Meadow saat ini tidak memiliki profil publik dan tidak aktif di media sosial. Kami meminta semua orang menjaga privasinya," imbuh tim Paul.

Sebagaimana pemberitaan, Paul meninggal dalam kecelakaan mobil di Santa Clarita , California, Sabtu (30/11/2013) saat berusia 40 tahun. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA