Jumat, 1 Agustus 2014 | 06:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Heboh, Video Ustad Hariri Ngamuk di Youtube
Headline
Ustad Hariri - youtube
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Rabu, 12 Februari 2014 | 19:25 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta - Video Ustad Hariri tengah mengamuk membuat heboh situs jejaring sosial YouTube. Dalam video itu Ustad Hariri terlihat menindih dan memarahi seorang pria saat tengah ceramah.

Pria yang mengenakan jaket kulit hitam juga diminta mencium kaki sang ustad namun pria itu menolak permintaan ustad yang pernah bermain di sinetron Islam KTP itu. Dalam video itu terlihat sang ustad dengan logat bahasa Sunda memarahi pria tersebut.

Sementara itu, Odet, manajer Ustad Hariri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/2) mengatakan jika sang ustad sudah meminta maaf usai ceramah.

Odet menjelaskan ustad yang memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan ini marah lantaran pria tersebut yang diketahui seorang petugas sound system.

"Sudah selesai, kan langsung minta maaf di panggung," kata Odet.

Video berdurasi tiga menit [berjudul: Ustad Hariri Ngamuk Bikin Heboh di Youtube] sang ustad meluapkan emosi kepada petugas sound system karena microphone yang digunakan mengalami gangguan saat tengah mengisi pengajian di Bandung, Jawa Barat.

"(Petugas) disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-lagi lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound system kan wajar ingin yang kualitasnya baik," terang Odet. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
hendry
Jumat, 14 Februari 2014 | 16:46 WIB
Melihat berita TV + Trans7(Hitam Putih) + Trans TV (acara Soimah), semua orang khususnya yang muslim menilai Hariri seorang ustad bejat. Saran buat Hariri, kalau mau tetap hidup di bumi pertiwi, wajah mu harus operasi plastik dan cari makan di taman lawang saja.
Idul
Jumat, 14 Februari 2014 | 03:37 WIB
setelah liat videonya ... hatiku teriris ... ga tau sedih kali . Astagfirullloooohaladzim. Segitunya ya. ampe ku ulang liat lagi untuk kedua kalinya, dan ga berani liat buat yang ketiga kalinya.
Muhammad Rizqon
Kamis, 13 Februari 2014 | 19:25 WIB
astafirulloohal Ahzim tidak pantas seorang ustad berkelakuan buruk menginjak kepala seorang yang dipakai sujud, apakah Rasulullooh mengajarkan perbuatan tercela itu apakah dia sudah merasa sucih dari dosa Rasulullooh disakiti dan dicerca tak pernah menginjak kepala memalukan Ustadz yang satu ini memalukan para ulama Islam semoga ia intropeksi diri sebelum mengajari orang.
then must narto
Kamis, 13 Februari 2014 | 17:49 WIB
yo..maklum......walau dia ustat,tapi usia mereka masih muda,sehingga darah mudanya mudah naik,....tapi saranku kendalikan emosimu.....bagaimanapun seorang ustat itu panutan........
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER