Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Cinta Penelope Anggap Ustad Hariri Hancurkan Agama
Headline
Cinta Penelope - (Foto : inilah.com/Danu)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Kamis, 13 Februari 2014 | 18:15 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Video Ustad Hariri mengamuk saat ceramah yang menyebar di Youtube menimbulkan beragam komentar miring. Bahkan menurut Cinta Penelope, tindakan Hariri menghancurkan agama.


"Saya nggak menunjukkan ke Hariri aja ya, tapi semua. Saya menyayangkan sekali. Menurut saya tidak usah, sayang agama kita yang dihancurkan," ucap Cinta saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (13/2).

Komentar pedas bintang film Jeritan Danau Terlarang itu sepertinya bukan asal bicara. Pada pertengahan 2012, Cinta mengaku pernah dilecehkan oleh Ustad Hariri saat keduanya terlibat dalam sinetron Sampeyan Muslim.

Kini saat heboh video Ustad Hariri menindih dan mengamuk seorang petugas sound system, Cinta merasa sudah tak kaget lagi. Cinta menyarankan agar Hariri tak usah lagi menjadi ustadz, melainkan menjadi anak band.

"Saya cuma mau bilang kalau belum siap jadi ustadz nggak usah. Kalau nggak bisa jaga amarah ya jadi anak band aja. Suara dia (Ustadz Hariri) kan rocker tuh," sindir Cinta. [ads]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER