Rabu, 3 September 2014 | 13:57 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ustad Hariri Suruh Entis Minta Maaf
Headline
(Foto: Youtube)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 14 Februari 2014 | 14:30 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Kejadian heboh Ustad Hariri yang menindih dan memaki Entis, petugas sound system masih menjadi buah bibir. Hariri menyuruh Entis minta maaf usai menindih kepalanya.

"Saya disuruh minta maaf karena bapak (Ustad) kan. Iya minta maaf karena saya takut," kata Entis di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/2).

Sementara itu, Ustad Hariri berdalih perbuatannya menindih Entis dilakukan atas dasar kasih sayang.

"Saya sayang sama dia (Entis). Dia melakukan kesalahan di depan umum, dia harus perbaiki itu di depan umum juga," ujar Hariri.

Ustad yang dikenal lewat sinetron Islam KTP ini menilai tindakannya untuk mengingatkan tentang kesalahannya. "Saya bantu dia, semua orang pada menangis," urainya.

"Agar semua orang memaafkan Kang Entis, itu yang ada di benak saya. Tapi karena cara saya salah, makanya saya minta maaf ke Kang Entis, dia juga minta maaf ke saya," akunya. [ads]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER