Minggu, 26 Oktober 2014 | 05:06 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Video In Nes
Akhirnya, Lafadz Allah di Video Katy Perry Dihapus
Headline
Katy Perry - (Foto : istimewa)
Oleh: Agusniar Ditasani
artis - Kamis, 27 Februari 2014 | 17:30 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, London - Kontroversi Katy Perry membakar Lafadz Allah di video "Dark Horse" membuat video ini diedit. Kini tak ada lagi Lafadz Allah dalam video berdurasi 3:44 menit itu.

Sebelumnya, di menit 01:15, terlihat jelas Katy membakar seorang pria berkalungkan Lafadz Allah. Hal ini membuat Katy mendapat kecaman dari umat muslim di dunia. Bahkan, seorang pria asal Bradford, Inggris yakni Shazad Iqbal membuat petisi untuk menghapus video ini.

Namun, hari ini (27/02/14), tak ada lagi Lafadz Allah yang terlihat dalam video itu. Video yang sempat ramai diperbincangkan di YouTube dan Twitter ini sudah diedit.

Sejumlah orang pun langsung berkomentar.

"Liontin bertuliskan Allah telah dihapus dari semua adegan. Alhamdullah. Kurangnya rasa hormat terhadap agama menjijikkan" tulis seorang wanita dengan akun MissPopeyes22.

"Terimakasih YouTube telah mendengarkan kaum muslimin. Kata "Allah" di menit 1:15 telah dihapus. kami tidak menentang musik. Tapi tolong sensitif terhadap agama lain dengan menghormati orang lain. Maka kamu akan mendapatkan rasa hormat" tulis Harris Nasril.

"Tidak perlu ribut lagi, tulisan Allah sudah dihapus" tulis Jai Rul.

Video Dark Horsedi-posting pada 20 Februari 2013. Video ini sudah ditonton lebih dari 37 juta orang. Katy sendiri memilih bungkam terkait hal ini.

[mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA