Jumat, 24 Oktober 2014 | 04:16 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Buku The Blackside, Konspirasi Dua Sisi
Skandal Wartawati dengan Menteri Siap Difilmkan
Headline
The Blackside, Konspirasi Dua Sisi karya Wenny Artha Lugina - (Foto: inilahcom)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Minggu, 16 Maret 2014 | 13:15 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Sebuah buku berjudul The Blackside, Konspirasi Dua Sisi karya Wenny Artha Lugina yang menceritakan skandal jurnalis (news anchor) perempuan dengan seorang menteri siap diangkat ke layar lebar.

Menurut Wenny, buku yang ia tulis depalan tahun lalu itu merupakan sebuah fiksi, meski pada kenyataannya benar-benar ada di kehidupan nyata.

"Isi buku saya ini tentang perjalanan asmara wartawati dengan pejabat menteri, semuanya fiksi ya," ungkap penulis berusia 24 itu di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (15/3).

Dalam buku tersebut, sang penulis memilih nama Farah Alicia sebagai tokoh utama yang menjadi seorang 'news anchor' (pembaca berita televisi). Digambarkan seorang 'news anchor' memiliki daya tarik tersendiri, selain cerdas dan memiliki wawasan yang luas.

"Saya menganggap 'news achor', terutama yang perempuan, itu sangat sempurna. Apalagi saya kan pernah mau jadi 'news anchor' juga," papar Wenny.

Perempuan kelahiran Sukabumi, 8 Mei 1989 itu merasa tertarik membuat cerita fiksi tentang profesi jurnalis, khususnya 'news anchor' karena merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Kenapa 'news anchor' perempuan yang saya ceritakan punya skandal dengan menteri dalam buku saya, karena (news anchor) itu mimpi saya sejak kecil," kata perempuan yang baru menyelesaikan kuliah S2 di Peking University, China itu.

Buku berwarna hitam dof itu rupanya membuat sejumlah produser film merasa tertarik dengan ceritanya asmara Farah dan sang Menteri untuk
diangkat ke layar lebar.

"Rencananya akan segera dibuatkan film, ceritanya ya dari novel saya ini," ujar Wenny. [mor]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA