Selasa, 2 September 2014 | 08:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Charly Van Houten Galang Dana untuk Satinah
Headline
Charly Van Houten - (Foto: inilahcom)
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 24 Maret 2014 | 19:30 WIB
Berita Terkait

INILAH.COM, Jakarta-Musisi Charly Van Houten menggalang dana sebagai bentuk keprihatinan terhadap nasib Satinah, TKI yang terancam hukuman mati di Arab Saudi.

"Kegiatan ini memang bukan hal yang besar, tapi siapa tahu hal kecil seperti ini bisa memberi pengaruh besar bagi seseorang yang membutuhkan bantuan," ungkap Charly melalui sambungan telepon seluler, Senin (24/03/2014).

Charly mengajak serta suami Satinah dan anak-anaknya untuk turut serta menemaninya ngamen di Bandara Soekarno-Hatta, Cehgkareng, Banten hingga ke Semarang.

"Silakan seikhlasnya akan kami terima dan nanti hasil donasi yang terkumpul akan langsung kami berikan ke keluarga Satinah. Salam Dan Doa Indonesia Satu Hati," kata dia dengan serunya.

Keprihatinan Charly tertuju pada wanita kelahiran Ungaran, Jawa Tengah yang terancam hukuman mati di Arab Saudi, 3 April 2014 mendatang. Pelantun hits Jangan Ngarep tersebut akan menggalang dana mulai tanggal 24 hingga 26 Maret 2014 yang berawal mengamen di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten dan berakhir di kota kelahiran Satinah di Semarang, Jawa Tengah.

Satinah binti Jumadi menjadi perhatian setelah vonis hukuman mati tahun 2010 karena terbukti membunuh majikan perempuannya bernama Nura Al Gharib di wilayah Gaseem berdasarkan putusan Pengadilan Buraidah Arab Saudi. Selain itu, Satinah juga bersalah karena melakukan pencurian uang sebesar 37.970 riyal, Juni 2007. [aji]

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER