Jumat, 31 Oktober 2014 | 13:53 WIB
Follow Us: Facebook twitter
"The Raid 2" Dicekal di Malaysia, Ini Kata Pemain
Headline
Oka Antara - inilahcom
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 31 Maret 2014 | 14:20 WIB
Berita Terkait

INILAHCOM, Jakarta - Film laga "The Raid 2: Berandal" karya sutradara Gareth Evans dilarang tayang oleh pemerintah Malaysia. Menanggapi hal itu, pemain "The Raid 2: Berandal" kecewa.

Hal itu disampaikan oleh Oka Antara. Oka yang turut membintangi film produksi Merantau Films ini merasa heran dengan keputusan pemerintah Negeri Jiran itu.

"Saya bingung kenapa dicekalya? Padahal film pertama juga dibolehkan tayang kok. Dan aksi laga di film pertama dan kedua ini juga nggak jauh beda," ungkap Oka saat berbincang di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Sampai saat ini belum didapat kabar pasti mengenai alasan pemerintah Malaysia melarang penayangan film "The Raid 2: Berandal" itu. Oka sendiri merasa kecewa karena ia ingin aktingnya juga disaksikan para penggemarnya di Malaysia.

"Apalagi di sekuel ini saya ikut main. Jadi nggak bisa melebarkan sayap ke Malaysia deh," ucapnya kecewa.

Berbeda dengan Malaysia, film yang menampilkan bintang utama Iko Uwais itu justru mendapat sambutan hangat di Amerika Serikat. Rencananya, "The Raid 2: Berandal" juga akan dirilis secara resmi di Inggris serta Kanada mulai 11 April 2014 mendatang.

Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA