Senin, 22 September 2014 | 03:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Bidadari Jakarta
Wanita Pemuas Nafsu Lelaki
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 4 Januari 2010 | 19:01 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Ulin (Poppy Bunga) gadis manis korban penjualan wanita sehingga menjadi pelacur. Hari-hari Ulin pun otomatis dihabiskan melayani nafsu bejat para lelaki hidung belang.

Cerita pun berawal. Tak ada gambar Ulin datang dari daerah mana, tanpa terduga Ulin bertemu dengan Meki Monroe (Ozy Syahputra) seorang penyalur perempuan untuk di pekerjakan menjadi pelacur. Setelah dipertemukan dengan seorang boss yang menjanjikannya menjadi penyanyi, Ulin lalu disekap di sebuah kamar hingga akhirnya menjadi pelacur.
Tak sendiri, tinggal bersama dua temannya Niza (Renny Novita) dan Rara (Ayang), Ulin berjuang untuk untuk terus menghadapi hidup sesulit apapun. Pekerjaannya sebagai wanita pelacur jalanan yang kerap menjadi bulan-bulanan para lelaki bejat hidung belang yang tak membayarnya setelah menikmati tubuhnya pun kerap ia dapati.
Ulin pun kata kasarnya, harus menghadapi kejamnya kehidupan lembah nista dan kelam. Yang tak hanya soal kehidupan prostitusi, tapi juga kehidupan jalanan yang tak berperikemanusian.
Konflik Ulin dan sahabatnya semakin pelik ketika Niza, yang menolak kehadiran Fahmi sebagai anaknya, justru semakin terjebak dalam dunia narkoba. Akibatnya Fahmi yang merasa diabaikan dan ditelantarkan memilih untuk bergabung dengan anak-anak jalanan dibawah naungan seorang preman bernama Mat Kanun, seorang pengidap kelainan seks, phedopilia. Ironisnya Fahmi adalah salah satu korbannya.
Klimak kisah Niza, ketika ia harus meninggal secara tragis akibat overdosis narkoba. Namun kematian Niza yang secara tidak sengaja itu justru membawa pertemuan Ulin dan Bert (Keith Foo), seorang pialang saham yang sedang aktif melakukan kegiatan sosial di bidang Street Violent. Saat itu Bert langsung tertarik mengenal Ulin lebih jauh dalam lagi.
Lantas bagaimana dengan keberadaan Rara? Sahabat Ulin yang satu ini tiba-tiba terserang virus HIV-AIDS. Parahnya dengan sengaja, Rara menjadi wanita penggila seks yang menularkan virus yang menggerogoti tubuhnya kepada para pria yang bercinta dengannya. Ulin pun menjadi resah karena merasa virus yang menjalar ditubuh Rara ada di dalam dirinya.
Bagaimana Ulin bisa bertahan di Jakarta dengan segala permasalahan hidupnya? Dan bagaimana hubungannya dengan Bert, pialang saham itu? Saksikan kisah selengkapnya mulai 7 Januari 2010 di bioskop seluruh Indonesia.

Judul Film: Bidadari Jakarta
Genre: Drama
Pemain: Poppy Bunga, Reny Novita, Ayang, Keith Foo, Tahta Perlawanan, Ozy Stahputra
Sutradara: Nanang Istiabudi
Produser: Linda Rachman
Produksi: Mega Multi Media. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA