Rabu, 26 November 2014 | 10:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Beda Agama, Gisel-Desta Putus Pacaran
Headline
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Jumat, 8 Januari 2010 | 09:45 WIB
Berita Terkait
INILAh.COM, Jakarta - Gisel 'Idol' dan Desta 'Club 80's' harus putus hubungan kekasih setelah menjalaninya selama satu tahun. Masalahnya lebih karena perbedaan agama.

"Iya sudah putus sama Desta sebulan lalu karena perbedan agama. Umur juga beda jauh, 13 tahun," ujar Gisel saat ditemui di Hard Rock Cafe, EX, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/1).

Putus hubungan kekasih itu bisa terjadi karena juga didukung masing-masing keluarga. Tak semata-mata karena kemauan berdua.

"Sebenarnya bukan di aku yang mau putus. Tapi lebih karena keluarga masing-masing. Kata lainnya, ini keputusan bersama. Cinta kan berhubungan bukan cuma berdua tapi sama keluarga juga. Apalagi aku anak tunggal. Jadi kalau sama mama nggak akur kan nggak enak aja," terangnya.
Gisel pun lebih menjelaskan ibundanya yang lebih sangat tak menyetujui hubungan cintanya dengan Desta. "Iya, mama nggak setuju banget. Apalagi Desta sudah deadline banget menikah, umurnya kan sudah 30-an. Padahal aku nggak masalah nikah muda tapi mama dan keluarga melarang," paparnya lirih.

Gisel hanya akan mencari kekasih pria yang seiman dengannya. "Nggak muluk-muluk, yang penting seiman. Tapi kalau mau nikah ya, nggak sekarang," tuturnya. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA