Minggu, 21 September 2014 | 03:00 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Diana Nasution Berjuang Melawan Kanker Payudara
Headline
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 18 Januari 2010 | 17:30 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Diana Nasution terus berjuang melawan penyakitnya kanker payudara. Ia harus menjalani radiasi dan kemoterapi. Selain itu ia juga harus menjaga pola hidupnya.

"Pernah sakit breast cancer stadium 3. Sekarang sedang berjuang dengan 40 radiasi dan 10 kemo. Semua berjalan baik," ungkap Diana, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Diana kini hanya tinggal menjalani 4 kemoterapi lagi. Soal itu, sebenarnya ia tak ingin orang lain tahu.

"Kalau kita sakit ya biarkan saja. Jangan sampai orang lain tahu. Untuk apa orang lain tahu. sekarang so far so good. Hasil laboratorium menuju ke arah yang baik. kita berpikir positif saja sambil tetap beraktifitas dengan batasan tertentu dan terus berobat," akunya.

Kenyataannya ibunda kandung penyanyi Ello ini tetap bekerja dan menjalani pelayan gereja. Kesibukan itu yang membuatnya tak lagi takut mati.

"Sempat takut saat di vonis stadium 3B dan sebentar lagi stadium akhir. tapi tetap bersyukur. Apalagi sempat kurus karena kemo. bisa dibawah 59Kg, rambut sapai rontok, tapi sekarang mulai tumbuh kembali dengan baik," akunya tersenyum.

Diana pun kini hanya menjaga pola makan, tidur dan kesehatannya sejak menderita kanker payudara pada Mei 2008. Ia mengakui bersemangat untuk itu. Semakin semangat lebih, karena dukungan anak dan keluarganya. [aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER