Minggu, 21 Desember 2014 | 08:52 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Annisa Trihapsari Putuskan Berjilbab
Headline
Oleh:
artis - Sabtu, 28 Juni 2008 | 16:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Setelah memperoleh keturunan hasil pernikahannya dengan Sultan Djorghi, artis cantik Annisa Trihapsari tidak bisa menyembunyikan rasa sukacitanya. Sebagai tanda terima kasih atas anugerah Tuhan itu, ia pun memutuskan mengenakan jilbab.

Belum lama ini Annisa memang selalu terlihat mengenakan jilbab di muka umum. Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1976 ini, sejak menikah, ia memang sudah berniat menutup tubuhnya. Panggilan itu pun semakin bulat usai ia melahirkan.

"Belum lama sih pakainya. Dulu, mama saya penah menyuruh saya pakai jilbab. Tapi saya belum mau karena bukan dari dalam hati. Setelah menikah, saya punya keyakinan menutup aurat. Sekalian agar suami nggak cemas kalau lagi pergi jauh, karena istrinya itu bisa menjaga kemaluannya," ungkap Annisa.

Keputusan Anisa menutup auratnya ini mendapat respon positif dari sang suami. Hal itu yang membuatnya semakin bahagia.
"Karena setelah menikah dan punya anak, kebahagiaan apalagi yang aku inginkan. Pastinya harus bersyukur," ungkapnya.

Disinggung soal pekerjaan di dunia hiburan, pemain sinetron Love is Bombay ini mengaku tidak pernah merasa khawatir. Menurut Anissa, rezeki manusia sudah diatur sama Tuhan.
"Nggak masalah juga. Rezeki itu sudah ada yang mengatur. Kita jalani saja. Saya menyerahkan maalah itu sama Tuhan," ujarnya.

Namun, ketika ada tawaran pekerjaan, dia berharap adanya pengertian dari teman kerjanya terhadap perubahan hidup yang ia alami.
"Jadi, kalau dapat peran itu tergantung produsernya. Saya pikir mereka bisa mengerti kalau sekarang ini saya sudah pakai jilbab," imbuhnya.

Menurut Annisa, ketika perempuan sudah menutup auratnya dengan baik, maka tidak ada halangan untuk tetap gaya. Menurut dia, perempuan muslimah dan berjilbab juga bisa tampil trendi.
"Jadi, nggak masalah, kok. Banyak pakaian perempuan muslimah sekarang yang mengikuti mode," kilahnya. [E2]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA