Kamis, 31 Juli 2014 | 04:14 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Daniel-Joy Lampirkan Foto Dugem Deborah
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Selasa, 30 Maret 2010 | 11:16 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Daniel Sinambela dan Joy Tobing siap melaporkan Deborah, mantan istri Daniel, ke polisi. Untuk menguatkan laporan, ada bukti foto Deborah saat dugem dengan pria lain.

"Memang tidak ada kontak, dan pengacara lama bilang tidak akan ada banding. Perceraian berdasarkan perzinahan Debora. Semuanya ada di memori sidang. Termasuk kehamilan Deborah sudah diuji hakim," ungkap Daniel didampingi Joy, saat ditemui di kediamannya, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/3) malam.

Daniel pun memberikan klarifikasi lainnya. Ia mengaku sudah tak lagi bersama dengan Deborah sejak Mei 2009.

"Masalah ini sudang berkali-kali dilakukan sejak Mei hingga Juni 2009. Sampai dia pergi keluar rumah. Sejak itu, dia sudah tidak bersama dengan saya. Setahun dia pergi meninggalkan saya dan anak-anak," tuturnya.

Daniel tak sekadar bicara. Ia pun sudah menyiapkan barang bukti.

"Saya sedang kumpulkan bukti-bukti. Ada beberapa foto-foto Deborah yang sedang mabuk di tempat dugem (diskotek, red). Soal itu banyak pihak yang mengetahui. Wajar tidak kalau seorang ibu seperti itu?" ujarnya.

Kuasa hukum, Paulus R Sinambela menambahkan pernyataan Daniel. Paulus mengatakan, "Tanggal 14 Maret 2010 ada foto Deborah di diskotek sambil merokok. Kita akan menggugat Deborah karena perzinahan dengan laki-laki yang berbeda. Ini semakin besar tanda tanyanya. Masak seorang ibu minum minuman keras."

Ia menambahkan, "Kebetulan saya ada di situ hanya berbeda jarak satu meter. Dia di situ sampai jam empat pagi. Pernyataan dia sangat menyudutkan, makanya kita mempertahankan harga diri kita. Jadi saya mengimbau kalau melakukan perdebatan, ini tidak akan menang. Kita akan memproses secara hukum."

Perseteruan itu ada karena Daniel dan Joy yang sudah menikah 1 Maret 2010 di GPDI Pondok Kelapa, Jakarta Timur, dianggap tidak sah oleh Deborah. Bahkan Deborah menganggap Daniel dan Joy berzinah. Ia sudah melaporkan Daniel dan Joy ke Mapolda Metro Jaya, Senin (29/3), dengan tuduhan perzinahan. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER