Sabtu, 20 Desember 2014 | 03:56 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Anjie Marah Masalah Sheila Dikaitkan Drive
Headline
Oleh: Supriyanto
artis - Jumat, 9 April 2010 | 16:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Anjie 'Drive' keberatan dan marah masalah dengan Sheila Marcia dikaitkan dengan Drive. Mengaku bukan lelaki pecundang, Anjie berjanji meluruskan masalahnya di luar Drive.

Dygo, Budi dan Adi, personel Drive menegaskan tidak mencampuri urusan pribadi Anjie dengan Sheila Marcia menyangkut status anaknya, Leticia. Maklum Drive sepakat hanya mengedepankan pekerjaan.

"Dari awalnya masalah ini gue sudah bilang sama Anji. Ia manusia biasa juga, jadi harus diluruskan," ujar Budi saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip terbaru Drive, Katakanlah di Taman Menteng, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4) petang.

Adi yang berada di samping Budi pun ikut berkomentar. Ia mengatakan, "Ini masalah pribadi dia. Kita sebagai teman hanya memberi saran dan solusi yang terbaik. Tapi solusi akhirnya tetap dia yang memutuskan."

Belum sempat Dygo bicara, Anjie langsung mengimbau dengan nada meninggi atau marah, untuk tidak melebarkan masalah pribadinya. Anjie mengatakan, "Tolong jangan melebar. Tadi kan saya sudah bilang sampai tiga kali, kalau saya akan bicara besok. Saya sudah berjanji. Saya bukan laki-laki pecundang."

Usai itu, Anjie dan personel Drive lainnya hanya berbicara soal lagu dan albumnya. Soal pribadi Anjie, Sheila, dan Leticia, Anjie tak ingin membahasnya.

Sebelumnya, Jumat (9/4) pagi, Anjie sudah mengklarifikasi lewat wawancara di Global TV bahwa ia adalah ayah biologis Leticia, anak Sheila Marcia. Tentang itu, Sheila dan ibundanya, Maria Joseph, pun sudah membenarkannya. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
1 Komentar
ersanzona
Jumat, 9 April 2010 | 20:42 WIB
kasusnya jangan melebar kemana2...dong!! harus bisa dibedakan....... www.zonabatiknajwa.com
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA