Rabu, 30 Juli 2014 | 01:51 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mayangsari Ultah Tanpa Pesta
Headline
Oleh: Rommy Ramadhan
artis - Minggu, 24 Agustus 2008 | 06:59 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Kemarin (23/8) adalah hari ulang tahun Mayangsari ke-37. Namun, tidak seperti biasanya, tidak ada pesta. Bahkan rumahnya terlihat sepi dan tertutup rapat.

Ketika kediamannya di Simprug dan Menteng disambangi, tidak ada tanda-tanda kemeriahan. Malah rumah yang selama ini didiami Mayang dengan suaminya, Bambang Triatmojo cenderung sepi.

Tidak ada keramaian di rumah mewah tersebut. Pagar tertutup rapat. Tidak ada mobil yang parkir di sekitar rumah itu. Malah sepertinya, tuan rumah juga tidak ada.

Diduga Mayangsari merayakan ulang tahun di kota kelahirannya, Purwokerto. Sepertinya Mayang menghindari kejaran wartawan.

Apalagi belum lama ini permohonan Halimah atas sita marital harta Bambang dikabulkan majelis hakim. Sepertinya Mayang menghindari wartawan yang akan menanyakan masalah tersebut.

Kisah kasih Mayangsari dengan Bambang memang menghebohkan. Masalahnya sempat lebih dulu beredar foto-foto mesra Mayang dengan Bambang di internet. Namun Mayang menyangkal foto tersebut. Terlebih Bambang, anak dari mantan orang nomor 1 di Indonesia itu sudah menikah dengan Halimah.

Namun, setelah lama menikah, beredar foto-foto pernikahan Mayang dengan Bambang. Dari pernikahannya dengan Bambang, Mayang dikaruniai seorang anak.[L7]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER