Rabu, 17 September 2014 | 10:29 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Jadi Pelacur, Ully Aulini Nakal dan Seksi
Headline
Oleh: Ferry Noviandi
artis - Selasa, 27 April 2010 | 09:30 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Ully Auliani terkenal sebagai bintang panas. Cap itulah yang membuat Ully berani tampil nakal memerankan pelacur..

Dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala ini, Ully memang tampil seksi dan sangat menggoda. Memerankan karakter PSK (pekerja seks komersial) alias pelacur, Ully terlihat begitu menghayati.

"Di film ini aku berperan sebagai Kanya. Dia karakternya cewek liar yang benar-benar superwoman, egois, seorang PSK dan dia pemakai narkoba," terang Ully soal peran barunya dalam film Akibat Pergaulan Bebas, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (26/4) malam.

Tidak main-main, agar perannya sempurna dalam film ini, Ully sampai harus observasi kepada bandar-bandar narkoba dan PSK.

"Aku sampai ke Taman Lawang atau tempat prostitusi lainnya. Aku sering kumpul karena ada basecamp-nya sendiri di rumah si A. Aku ikutin biar harus bayar. Aku kan, pengen dapat cerita dari A sampai Z," imbuhnya. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER