Rabu, 26 November 2014 | 19:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Reinkarnasi Veri AFI
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Sabtu, 20 September 2008 | 20:30 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Mendadak terkenal dan ketiban rejeki seusai menyandang juara AFI 1 sebuah program reality show pertama di Indonesia, Veri AFI tidak terdengar kabar beritanya. Kini empat tahun berselang, bersama DE BLITZ, Veri bereinkarnasi di pasar musik Indonesia.

"Belakang, memang agak jarang tampil di tivi, mungkin karena harus berbagi antara kuliah di Universitas Indonesia Esa Unggul dan konsentrasi ngeband. Tapi, kerjaan off-air alhamdulillah masih jalan, kok. Tentunya kalau nyanyi ya, mulai Juni 2008 bareng sama DE BLITZ, " kata Veri, belum lama ini di Jakarta.

Pilihan ngeband ketimbang jadi solois, ternyata baru-baru ini. "Biar pun masih baru, saya merasa yakin dengan DE BLITZ. Semuanya berawal secara tidak sengaja antara saya dengan personil band pengiring di sebuah caf. Setelah intensif ketemuan dan merasa cocok, saya dan mereka sepakat membentuk DE BLITZ," aku Veri.

Banyak bermunculannya band baru, tidak membuat Veri dan DE BLITZ kecil hati. Veri bersama Randy (keyboard), Adhi (bass), Adhit (gitar) dan Diendra (drum), yakin menarik perhatian kaum perempuan antara 19 sampai 25 tahun.

"Saya bersama DE BLITZ merasa optimis diterima pasar. 9 lagu yang DE BLITZ tawarakan memang musik pop up-beat, pop jazz atau pop sederhana yang sedang disukai pecinta musik Indonesia."

Menutup pembicaraan, Veri mewaklii DE BLITZ mengatakan Tiga lagu dijadikan andalan. Berharap, Terpisah Waktu dan Orang Ketiga. "Penasaran, kan? Tunggu saja. Akhir Oktober atau awal November 2008, album DE BLITZ sudah beredar di tanah air."
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA