Kamis, 24 Juli 2014 | 09:33 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Sst, Dewi Persik Pamer Celana Dalam
Headline
Oleh: Rommy Ramadhan
artis - Rabu, 15 Oktober 2008 | 13:15 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Setelah Tali Pocong Perawan dan Tiren, Mati Kemaren, Dewi Persik meluncurkan film terbaru Kutunggu Jandamu. Di film ini pun Dewi berani tampil sensual. Bahkan ia hanya mengenakan celana dalam.

Lagi-lagi Dewi Persik menjadi berita. Penampilannya di film terbarunya yang bakal tayang besok (16/10) di bioskop, Dewi tampil sensual, seperti halnya di film terdahulunya: Tali Pocong Perawan dan Tiren, Mati Kemaren. Banyak adegan yang menampilkan kemolekan tubuh Dewi.

Di film garapan sutradara Findo Purnomo HW ini, Dewi Persik berperan sebagai seorang janda bernama Persik. Meski dalam kehidupan nyata ia juga seorang janda dan juga bernama Persik, tapi Dewi menganggap ini hanya sebuah bentuk profesionalitas sebagai pemain film.

Makanya ketika ia harus beradegan sensual dengan hanya mengenakan celana dalam saja, bagi Dewi nggak masalah. Celana dalam pink Dewi pun bisa bikin penonton pria deg-degan.

Dalam konferensi pers yang digelar siang ini (15/10) di Djakarta Theater, Dewi santai saja ketika ada yang mengecam filmnya ini bisa merusak moral anak bangsa.

"Wah, saya cuma pemain. Jangan salahkan saya. Salahkan penulisnya. Tapi film ini sudah lolos sensor kok. Kalau dianggap merusak, kenapa bisa lolos?" kata Dewi santai.

Proses syuting film ini sebenarnya cukup berat buat Dewi. Selain dilakukan di saat bulan puasa, Dewi juga mengalami konflik dengan pemain lain, Andi Soraya. Tapi berkat keprofesionalannya itu, syuting pun bisa berjalan lancar.

Selain hanya mengenakan celana dalam, juga ada adegan dimana Dewi mengenakan bikini. Belahan dada Dewi yang besar, semakin terlihat 'tumpah'. Jadi kalau ingin melihat bentuk celana dalam Dewi yang berwarna pink itu, silakan nonton film Kutunggu Jandamu.[L7]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER