Jumat, 24 Oktober 2014 | 16:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Widy 'Vierra': Waria Tak Mengganggu!
Headline
inilah.com
Oleh: Supriyanto
artis - Kamis, 27 Mei 2010 | 15:58 WIB
Berita Terkait
INILAH,COM, Jakarta - Ulama pondok pesantren Jawa-Bali mengeluarkan fatwa haram perempuan merawat diri di salon dengan pelayan waria. Soal itu, Meski tak terganggu Widy 'Vierra' tak komentar.

"Biasa, mereka nggak mengganggu atau apa. Soalnya banci (waria) memang paling pinter mengurus yang kayak begitu (rambut, make-up dan perawatan tubuh)," ungkap Widi, saat ditemui di FX, Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5).

Kenyataan itu yang membuat Widie teratur merawat rambut, wajah dan tubuhnya di salon. Widi biasa melakukannya setiap akan pergi dan pulang manggung luar kota.

"berapa kalinya, tergantung berapa kali keluar kota. Biasanya, paling keramas atau blow. Perawatan yang lainnya terkadang atau jarang-jarang," paparnya.

Lantas soal fatwa haram MUI soal banci tak boleh 'memegang' perempuan di salon?
"Aku nggak bisa komentar apa. Kan, nggak mengganggu juga," tuturnya.

Sekadar mengingatkan, forum Ulama yang diikuti 100 perwakilan pondok pesantren (ponpes) se-Jawa-Madura yang berlangsung di Ponpes Abu Dzarin, Bojonegoro, Senin 24 Mei lalu mengeluarkan fatwa haram waria yang aslinya berjenis kelamin lelaki memotong atau merawat perempuan di salon. [aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA