Jumat, 25 April 2014 | 03:48 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ini Dia Pacar Afgan Yang Sesungguhnya
Headline
Arummi
Oleh: Rommy Ramadhan
artis - Jumat, 7 November 2008 | 11:22 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Berapa waktu lalu, Afgan secara terang-terangan mengaku sedang dekat dengan seorang cewek. Meski tak mau menyebutkan namanya, Afgan menyebutkan inisialnya. Ternyata inisial A yang disebut itu bukan Agnes Monica, tapi Arumi Bucin.

Bagi para cewek yang tergila-gila dengan Afgan, siap-siap patah hati ya. Karena kini Afgan sudah benar-benar punya pacar. Mungkin bukan hanya anda yang akan patah hati. Tapi Eva Cecilia, Tyas Mirasih dan Sheza Idris juga bakal patah hati.

Selama ini, orang dibuat bingung, siapa sebenarnya kekasih Afgan. Meski sering kepergok jalan berdua dengan Eva Celia, anak dari Sophia Latjuba dengan Indra Lesmana, namun baik Afgan dan Eva tak mau mengakui hubungan spesial mereka.

Begitupun dengan Tyas Mirasih. Nah, kalau cewek yang sering digosipin ganta-ganti cowok ini memang sangat mengagumi Afgan. Entahlah, Tyas benar-benar mengagumi atau ngincer Afgan. Siapapun tahu, kalau Tyas memang selalu 'dekat' dengan vokalis.

Terakhir Afgan digosipin pacaran dengan Sheza Idris, mantan kekasih Ruben Onsu. Afgan pun pernah digosipin pacaran dengan Agnes Monica, apalagi ia menyebut-nyebut memang sedang dekat dengan cewek berinisial A.

Ternyata terungkap sudah siapa cewek beruntung yang memiliki inisial A. Bukan Agnes Monica, tapi Arumi Bucin, cewek cantik yang baru berusia 15 tahun. Waktu itu Afgan juga menyebutkan kalau cewek berinisial A tersebut juga berprofesi di dunia hiburan. Arumi memang pendatang baru di dunia sinetron.

Awal pertemuan mereka 2 bulan lalu di sebuah PH, ketika sama-sama dipanggil untuk sebuah audisi film. "Aku dikenalin sama Mama. Kebetulan tantenya Afgan dan Mamaku merupakan teman lama," kata Arumi buka rahasia.

Dari pertemuan pertama itu ternyata berlanjut. Diakui Arumi, yang pernah bermain dalam sinetron Chelsea ini, kalau mereka sering telepon, sms, bahkan jalan bareng. Secara terang-terangan pula Arumi mengagumi Afgan. "Siapa sih yang nggak kenal Afgan, suaranya bagus banget. Di samping itu, Afgan ternyata baik banget," kata Arumi memuji Afgan.

"Untuk sementara kami menjalani saja dulu hubungan yang seperti ini. Soal nantinya bagaimana, ya sambil jalan saja," kata Arumi yang sudah mendapat restu dari orangtuanya untuk pacaran dengan Afgan.[L7]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
3 Komentar
lisa
Jumat, 18 Februari 2011 | 10:08 WIB
saya si mau kuwe
delas
Minggu, 16 Januari 2011 | 12:34 WIB
aq ngga' rela dech.. aq pengenx k afgan jdian ama aq.. mdah2an ma gosip aja.. amin..
sinta
Sabtu, 20 Juni 2009 | 09:27 WIB
uuuuuuuuuuuuuhhhhh aq patah hati banget kalo smpe terjadi aq bener benr sakit banget duuu aq sama arumi cuma be 1 tahun udah kk afgan sama sinta ajj ..
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.