Kamis, 27 November 2014 | 16:18 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ajak Anak ke Bali, Maia Izin Dhani
Headline
Oleh: Hartono Kamaruddin
artis - Minggu, 14 Desember 2008 | 15:59 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Kuat keinginan Maia Estianty untuk liburan Tahun Baru ke Bali dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul. Namun Maia masih harus bersabar, karena Ahmad Dhani belum mengizinkannya. Tunggu lampu hijau, nih?

"Tahun Baru nanti, liburan di Bali empat hari. Rencananya ajak anak-anak," jelas Maia Estianty, saat syuting video klip Aku Pasti Kembali milik Duo Pasto, di Jalan Puri Mutiara 6 No. 18, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (14/12) sore.

Keinginan itu membuat Maia tidak mengambil job nyanyi. Maia memutuskan untuk berkumpul bersama Al, El dan Dul saja. Namun sampai detik ini, Ahmad Dhani belum memberikan 'lampu hijau' untuk membawa ketiga putranya.

"Sampai saat ini belum ada kepastian. Kalau nggak diizinkan nggak papa. Tapi maunya ya, berlibur bersama anak-anak," pasrahnya.

Kepasrahan itu kebesaran hati Maia. Buktinya, biarpun Maia berhak atas status pengasuhan ketiga anaknya, Maia selalu memilih mengalah setiap kali harus berhubungan dengan Ahmad Dhani menyangkut ketiga anaknya. Alasan Maia sederhana saja: semua demi kepentingan anak.

Status Maia Estianty dengan Ahmad Dhani sendiri, sampai saat ini, masih 'menggantung'. Keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menyatakan Maia dan Dhani resmi bercerai, dibanding Dhani. Proses sidang banding pun masih terus berlangsung di Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta.[aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA