Minggu, 21 September 2014 | 21:05 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Vanessa Angel Kangen Puasa Ditemani Pacar
Headline
Oleh: A
artis - Jumat, 13 Agustus 2010 | 17:17 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Vanessa Angel mengaku kangen ditemani pacar saat menjalani puasa. Maklum, sejak putus dari Dwi Andhika ia belum lagi mendapat pacar.

"Puasa suasananya beda karena jomblo. Jadi menghabiskan waktunya di lokasi syuting aja karena aku juga ada syuting striping," ungkap Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (13/8).

Meski tanpa kekasih, Vanessa tetap santai menjalaninya. Ia mengatakan, "Aku nggak ada pacar tetap enjoy dengan hidupku. Bedanya kalau ada pacar itu ada yang memperhatikan lebih terisi aja hidup aku. Tetapi sendiri juga enak sih lebih bebas, nggak ditelepon-telepon. Nggak ada yang ngelarang-larang," terangnya.

Beruntung Vanessa selalu ditemani ayahnya. Baginya sang ayah merupakan pacar kedua.

"Untung aku punya daddy, yang muda, yang ganteng, yang gaul. Jadi dia yang ingetin sahur. Daddy itu sudah kayak pacar sendiri saja," paparnya. [aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER