Sabtu, 30 Agustus 2014 | 17:09 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Mahakarya 21 Tahun RCTI Disiarkan Langsung
Headline
Oleh: Supriyanto
artis - Senin, 16 Agustus 2010 | 10:10 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - RCTI mempersembahkan progam terbaiknya yaitu Mahakarya 21 Tahun RCTI dan Duel Mahakarya Magician. Program itu sebagai perayaan HUT RCTI ke-21.

"Di ulang tahun ke-21, RCTI mempersiapkan program Mahakarya RCTI. Kami buat semua acara ini spesial dan berkesan untuk pemirsa. RCTI akan terus menyajikan program-program berkualitas dan program terbaik," ungkap Programing and Production Director RCTI, Rudy Ramawy, di FX Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Konser Mahakarya 21 Tahun RCTI adalah konser musik terbesar sepanjang 2010. Tampilan kemasan istimewa yang belum pernah ada sebelumnya. Konser yang dimeriahkan 1.100 pengisi acara seperti Ungu, Agnes Monica, Nidji, Gita Gutawa, Kotak, Piyu Padi, ST12, Armada dan lainnya akan berlangsung pada Sabtu (21/8) di Istora Senayan, Jakarta. Mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung RCTI.

"Acara ini kami kemas dengan matang sehingga semuanya kami kemas juga secara istimewa dan belum pernah ada di Indonesia" papar Rudy.

Tak hanya itu, RCTI juga menyiarkan tayangan akbar Duel Magician yang melibatkan magician terbaik Indonesia seperti Deddy Corbuizer, Joe Sandy, Limbad dan Romy Rafael. Mereka akan melawan magician terbaik dunia seperti Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Perancis), Peter Marvey (Swiss), dan Babe Ning (Singapura) pada 23 Agustus 2010, mulai pukul 19.30 wib di Istora Senayan yang disiarkan secara live. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER