Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:28 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Nia Senang Jahati Alyssa Soebandono
Headline
Oleh: Rommy Ramadhan
artis - Selasa, 20 Januari 2009 | 10:02 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Gara-gara berperan antagonis dalam sinetron Alisa, Nia Ramadhani dibenci orang. namun, semakin dibenci, ia justru merasa senang. Bahkan pacar Nia sampai perlu minta maaf pada Alyssa Soebandono.

Sebenarnya peran jahat bukan kali ini saja dilakoni Nia Ramadhani. Bahkan namanya justru melejit saat memainkan peran antagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Namun ada imbas dibalik peran jahatnya itu. Kini Nia dibenci orang. Bahkan oleh keluarganya sendiri. "Iya Mama dan saudaraku jadi malas nonton sinetron itu. Katanya nggak tega lihat Alyssa Soebandono aku marah-marahi," kata Nia sambil ketawa.

Lucunya, sang pacar Ardie Bakrie juga ikutan tak tega melihat Nia marah-marahi Alyssa. "Ardie sampai minta maaf ke Alyssa karena sering aku jahati," aku Nia.

"Semakin dibenci orang, justru aku semakin suka. Karena itu tandanya aktingku berhasil," jelas Nia.[rom]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA