Senin, 28 Juli 2014 | 17:19 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dennis-Nadia Sukses Malam Pertama
Headline
Dennis Adishwara-Nadia Flouriana Lousia - Inilah.com/Hartono Kamaruddin
Oleh: Hartono Kamaruddin
artis - Senin, 26 Januari 2009 | 00:51 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Usai resmi menikah, Dennis Adishwara dan Nadia Flouriana Louisa sukses melewati malam pertama. Kini, keduanya pasang target cepat punya anak. Lelaki atau perempuan sama saja. Lebih dari itu, keduanya berharap pernikahan ini, pertama dan terakhir.

"Malam pertama sebagai suami istri sudah dilewati. Masih malu-malu. Lagian juga capek. Besok-besok kan, masih bisa. Bakalan banyak waktu, kok," jelas Dennis Adishwara didampingi istri tercintanya, Nadia Flourina Louisa, di Gedung Bidhakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (25/1) malam.

Tanpa ada bulan madu, Dennis dan Nadia yang memiliki banyak waktu pun bersepakat untuk tak menunda punya anak. Keduanya pun tak memilih anak lelaki atau perempuan.

"Untuk saat ini, kita berdua nggak bulan madu. Tapi kita nggak menunda punya anak, loh. Laki atau perempuan sama saja. Terserah Tuhan kasih aja," ujar Nadia.

Kedepannya, Dennis dan Nadia berharap pernikahanya cukup sekali seumur hidup. Keduanya ingin tetap bersama sampai tutup usia.

"Mudah-mudahan pernikahan kita berdua direstui semua orang dan semoga ini pertama dan terakhir," tutup Dennis yang diamini Nadia.

Resepsi Dennis dan Nadia, juga sudah digelar Minggu (25/1) malam, di Gedung Bidhakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keduanya menggelar resepsi dalam adat Palembang.[aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER