Senin, 24 November 2014 | 20:42 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Lebaran, Anindya Bakrie Mau Temani Anak
Headline
Anindya Bakrie - IST
Oleh: Susan Silaban
artis - Sabtu, 11 September 2010 | 09:24 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Hari raya Idul Fitri dirayakan semua umat Islam, tak terkecuali Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk, Anindya Bakrie. Tahun ini, Ia memilih berlebaran di rumah saja.

"Kita tidak kemana-mana, hanya di rumah saja dan nemenin anak," ujar Anindya Bakrie yang mengenakan batik coklat kekuningan bergaris horisontal, dalam bincang-bincangnya dengan INILAH.COM, kemarin.

Anindya mengaku pekerjaannya sebagai pemimpin perusahaan CDMA ini hampir menyita waktu luangnya bersama anak-anaknya. Untuk itu, putra dari Aburizal Bakrie ini ingin menyenangkan hati anak-anaknya. "Lebaran kali ini kita tidak ke luar negeri. Temenin anak bermain," ucapnya singkat.

Pria bernama lengkap Anindya Novyan Bakrie ini lahir di Jakarta, 36 tahun silam. Menikahi Firdani Saugi, Ia dikaruniai tiga orang anak, yakni Alisha, Azra dan Akila. [ast]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA