Rabu, 22 Oktober 2014 | 02:55 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Ikang Fauzi-Marissa Haque Beri Kebebasan Anak
Headline
inilah.com
Oleh: Aris Danu Cahyono
artis - Senin, 13 September 2010 | 09:27 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Pasangan artis Ikang Fauzi dan Marissa Haque memberikan kebebasan kepada anak-anaknya untuk menentukan pilihan. Termasuk untuk pekerjaan, meski harus meninggalkan kedua orang tuanya.

"Nggak apa-apa, dia kan semakin berkembang, kita harus support. Kita harus jadi naungan untuk anak-anak, karena mereka sudah tidak lagi jadi sekadar bayang-bayang sekarang," ungkap Ikang Fauzi didampingi Marissa Haque saat ditemui di kediamannya, Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (12/9).
Pasangan keluarga artis tak menuntut anak-anaknya harus menjadi seperti mereka. Bahkan anak keduanya, Kiki sangat didukung ketika memilih bekerja di negeri Jiran Malaysia.
"Kiki enam bulan lagi selesai kuliahnya di Malaysia, dan dia memang ada rencana mau kerja di sana. Dia maunya begitu karena dia jadi animator di sana dan sangat besar bayarannya. Bagi kita nggak masalah justru kita support," terang Marissa. [mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA