Jumat, 1 Agustus 2014 | 06:39 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Baim Wong Pamer Pacar Baru sama Marshanda
Headline
Oleh: Rommy Ramadhan
artis - Rabu, 11 Februari 2009 | 10:19 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Meski sudah putus pacaran, bukan berarti hubungan persaudaraan juga putus. Itu yang terjadi dengan Marshanda dan Baim Wong. Tapi kenapa, Baim datang gandeng cewek untuk ketemu Caca? Mau manasin atau pamer?

Semalam (10/2), di gala premiere film Kalau Cinta Jangan Cengeng di Jakarta, Baim Wong hadir di antara tamu undangan. Rupanya ia ingin menyaksikan akting mantan pacarnya, Marshanda. Maklum, itu film perdana yang dibintangi Marshanda.

Namun, Baim tidak datang sendiri. Ia menggandeng mesra seorang cewek cantik. Namun ketika dimintai konfirmasi, cewek itu langsung menjauh. Baim pun enggan memberi keterangan.

"Masih teman," kata Baim ramah. Ketika ditanya namanya, Baim ogah bicara. "Namanya masih rahasia," jawabnya sambil ketawa.

"Mau kesini, Nggak ada teman, jadi ngajak dia. Kami bertiga kok," kata Baim memberi alasan. Namun ia mengaku Sudah 3 minggu jalan sama cewek berambut panjang itu.

Kedatangan Baim disebut-sebut sebagai bentuk perhatian Baim untuk mendekati kembali Chaca. Tapi kok malah gandeng cewek baru? "Nggak ada pikiran apa-apa. Toh, Chaca juga sudah punya pacar," ujar Baim.

Meski sudah putus, Baim tetap menjaga hubungan baik dengan mantan pacarnya itu. "Hubungan kami tetap baik. Aku juga kenal baik dengan Ben," jelas Baim.[rom]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
4 Komentar
Jumat, 17 Desember 2010 | 09:45 WIB
Jumat, 17 Desember 2010 | 09:44 WIB
chika
Kamis, 10 Juni 2010 | 18:51 WIB
aku dkng kak baim abis kak caca orangny juwetek
yulianti
Selasa, 28 Juli 2009 | 20:13 WIB
cha2 knp pts am baim....? pdhl syg tw,,,,
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER