Kamis, 27 November 2014 | 07:01 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Dunia Sihir Fairy Tail
Headline
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Senin, 27 September 2010 | 12:00 WIB
INILAH.COM, Singapura - Apa jadinya jika dunia dipenuhi para penyihir? Bagaimana jika segala sisi kehidupan dipenuhi hal gaib yang terlihat normal? Itulah Fairy Tail di Animax.

"Tak seperti serial anime pada umumnya, Fairy Tail merupakan serial anime petualangan yang kocak, namun juga penuh aksi. Menyaksikan serial ini merupakan hiburan tersendiri yang menyenangkan untuk melepaskan pikiran," terang Senior Vice President dan General Manager Animax Asia, Gregory Ho, baru-baru ini.

Fairy Tail adalah serial anime yang disadur dari komik Manga karya Hiro Mashima, yang tampil di mingguan Majalah Shonen sejak 23 Agustus 2006. Serialnya diproduksi oleh rumah produksi top di Jepang, Studio A-1 Pictures (Kuroshitsuji, Valkyria Chronicles) dan Satelight (Macross Frontier, Hellsing OVA), dengan diluncurkan perdana di Jepang pada 12 Oktober 2009.

Serial ini dibintangi artis pengisi suara terkenal seperti Aya Hirano (The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Death Note) dan Rie Kugimiya (Shakugan no Shana, Fullmetal Alchemist Brotherhood) sebagai suara dari tokoh utama Lucy and Happy. Di Asia Tenggara, serial ini akan disiarkan oleh kanal Animax.

Sebuah video game petualangan untuk Sony PlayStation Portable berjudul Fairy Tail: Portable Guild pun diluncurkan pada 2009 pada Tokyo Game Show. Lalu juga game yang dibuat oleh Konami dan diluncurkan pada 2010. Sebuah game perkelahian untuk Nintendo DS berjudul Fairy Tail Gekito Mado Shikkesen juga akan diluncurkan segera pada 2010 ini.

Ceritanya, tentang sebuah dunia fantasi yang menganggap sihir merupakan keseharian yang amat lumrah. Seorang remaja perempuan penyihir, Lucy sangat berambisi untuk dapat bergabung dengan perkumpulan para penyihir yang sangat terkenal Fairy Tail. Ia pun berpetualang menuju kerajaan Fiore untuk pencariannya.

Dalam perjalanan Lucy bertemu dengan Natsu Dragneel dan kucingnya Happy yang dapat terbang dan berbicara. Mereka lalu sepakat mencari seekor naga bernama Igneel.

Seperti apa ceritanya? Fairy Tail akan tayang perdana pada hari Senin tanggal 30 September 2010, yang tayang tiap Senin hingga Jumat pukul 20.30 WIB. [aji/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA