Kamis, 28 Agustus 2014 | 16:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Pria Pecinta Allah, Suami Idaman Oki 'KCB'
Oleh: Arief Bayuaji
artis - Minggu, 8 Maret 2009 | 12:12 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Aktifitas Oki hanya kuliah dan syuting film Ketika Cinta Bertasbih (KCB). Diluar itu, Oki yang memerankan Anna ini sama sekali tak berpacaran. Pasalnya, Oki hanya menginginkan calon suami. Syaratnya, harus mencinta Allah.

"Pacar aku tidak ada. Yang aku cari hanya suami yang jadi pendamping hidup. Sampai saat ini, Allah memang belum memberikannya," jelas Oki, saat ditemui seusai Jumpa Bintang dan Penulis Ketika Cinta Bertasbih, di Islamic Book Fair, Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (7/3).

Konsentrasi Oki pemeran Anna di KCB ini, saat ini hanya main film dan kuliah. Oki sama sekali belum berpikir untuk menikah. Biar pun kalau nantinya harus menikah dirinya tetap merasa siap. "Aku masih menikmati masa seperti ini. Tapi, kalau nantinya harus menikah aku siap. Tentunya dengan suami idamanku," ujar Oki penuh harap.

Suami idaman Oki tak lain suami yang mencintai Allah. Pasalnya, Oki menilai hanya pria yang mencintai Allah yang bakal selamat dunia akhirat. "Pokoknya dia itu harus beragama, beriman, berahlak sholeh, tawakal dan mencintai Allah. Jika itu punya, semuanya pasti terpenuhi," kata Okie.

Pilihan itu serta merta didukung orang tua dan keluarganya. "Orang tua dan keluarga mana yang nggak ingin mendukung dan mengharapkan anaknya maju dan berada dijalan Allah," tutupnya sambil tersenyum.[aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER