Rabu, 22 Oktober 2014 | 08:35 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Vakum Jadi Aktor, Ari Wibowo Bisnis Jasa Konsultan
Headline
Ari Wibowo
Oleh: Aris Danu
artis - Selasa, 19 Oktober 2010 | 10:45 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Bintang sinetron Ari Wibowo lama tak terlihat di layar kaca, rupanya ia tengah merintis bisnis jasa konsultan.

Pemilik nama lengkap Arianto Wibowo menjalani bisnis yang ia sebut sebagai image consultant sejak tahun lalu.

"Sudah setahun ini aku tidak syuting. Aku lagi ngurus bisnis baruku, image consultant," terang Ari Wibowo saat ditemui di Cuppa Coffe, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pria kelahiran Berlin, Jerman, 26 Desember 1970 itu, menceritakan tentang bisnisnya yang bergerak dalam bidang pelatihan tenaga kerja sejumlah perusahaan untuk mempromosikan produk yang mereka ingin tawarkan kepada masyarakat.

"Jadi kita berusaha untuk found mainers yang bertemu langsung dengan konsumen agar bisa lebih melatih merepresentasikan produk yang mereka tawarkan hingga lebih meyakinkan sehingga perusahaan akan lebih baik," ungkapnya.

Bahkan selama beberapa tahun ini. Bapak dua anak ini telah memiliki beberapa klien di beberapa perusahaan besar.

"Ini sudah lumayan lama. Waktu aku masih aktif, aku sudah jalan," tuturnya.
Ari mengakui, bisnis ini tidak jauh beda dengan dunia syuting. Ia mengatakan, "ini sama sekali nggak bertolak belakang. Karena sama-sama menyangkut image," ujarnya.

Ia menambahkan, "Saya 20 tahun di dunia entertainmen dan modeling itu juga sangat erat hubungannya dengan citra image, bagaimana kita menjaga image kita karena tentunya dengan hidup yang lebih baik orang akan senang dengan kita, dong," tukasnya. [alx/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA