Sabtu, 30 Agustus 2014 | 05:08 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Gambar Seronok Bintang Glee Dikecam
Headline
Gambar tak seronok di majalah pria GQ yang menampilkan tiga awak Glee, memicu munculnya kecaman karena gambar itu sudah dianggap 'mengganggu' dan 'pedofilia'. - portlandmercury.com
Oleh:
artis - Kamis, 21 Oktober 2010 | 12:45 WIB
INILAH.COM, Los Angeles - Gambar tak seronok di majalah pria GQ yang menampilkan tiga awak Glee, memicu munculnya kecaman karena gambar itu sudah dianggap 'mengganggu' dan 'pedofilia'.

Gambar itu juga mencuatkan pertanyaan mengenai apakah tayangan musik populer di TV itu jadi berlebihan, sebagaimana dikutip dari Reuters Life!

Pose rok mini, sepatu hak tinggi, celana sangat pendek dan provokatif yang menampilkan Lea Michele (Rachel), Dianna Agron (Quinn) dan Corey Monteith (Finn). Ketiganya memainkan peran murid sekolah menengah di tayangan televisi peraih Emmy itu. Tapi sebenanrya ketiga bintang itu berusia 20-an tahun.

Kelompok pengawas The Parents Television Council (PTC) menyatakan gambar itu mendekati pedofilia, mengingat GQ adalah majalah pria dewasa.

"Ini cuma contoh paling akhir mengenai seksualisasi berlebihan atas gadis muda demi hiburan," kata PTC.

Glee, komedi yang kadang-kala suram dan subversif yang menampilkan grup musik sekolah menengah, telah membuat heboh budaya musik pop AS sejak debutnya 2009. Bintang super seperti Madonna, Britney Spears dan Lady Gaga siap mengizinkan lagu mereka ditampilkan.

Pihak Fox tak bisa dimintai komentar mengenai pernyataan PTC itu. Tapi Pemimpin Redaksi GQ Jim Nelson mengatakan kelompok pengawas itu 'mesti belajar memilah kenyataan dengan fantasi'.

"Sebagaimana seringkali terjadi di Hollywood, 'anak-anak' ini berusia 20-an tahun. Cory Monteith hampir berusia 30 tahun. Aku kira mereka cukup dewasa untuk melakukan apa yang mereka mau," kata Jim.

Bob Thompson, profesor kebudayaan populer di Syracuse University, mengesampingkan komentar PTC, dan menyatakan Glee tak pernah jadi 'tayangan anak-anak' kendati menarik remaja.

"Sejak awal, Glee telah menangani ganja, kehamilan remaja, dan seks gay," katanya. [*/mor]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA
BERITA POPULER