Senin, 22 Desember 2014 | 03:04 WIB
Follow Us: Facebook twitter
Idih, Rossa-Pasha 'Ungu' Berpelukan
Headline
Oleh: Hartono Kamaruddin
artis - Rabu, 25 Maret 2009 | 09:01 WIB
Berita Terkait
INILAH.COM, Jakarta - Saat HUT ke-1 Dahsyat, kemarin (24/3) di RCTI, Rossa duet dengan Pasha Ungu. Mereka terlihat mesra banget. Bahkan berpelukan segala. Nggak takut dicemburui Yoyo?

"Aku suka duet dengan siapa saja. Aku senang duet sama Pasha dan Afgan, aku juga senang duet sama Fadly, karena aku ngefans suara fadly," kata Rossa memberi alasan.

Tapi kemesraan yang Rossa dan Pasha tampilkan di atas panggung sangat beda. Mereka sampai pelukan segala. "Orang sudah tahu aku bersahabat dengn Pasha. Aku sudah seperti saudara sama dia. Kadang kita sok mesra-mesra gitu di depan penonton. Karena lagunya juga gitu," jelas Rossa yang biasa dipanggil Oca.

Yoyo nggak marah? "Dia tahu aku suka becanda. Pokoknya apapun itu pasti aku bilang," akunya. Lho, bukannya setahun belakangan ini, rumah tangga Rossa dan Yoyo sedang bermasalah. Bahkan kabarnya sudah pisah rumah? "Aku nggak pernah punya masalah dengan Mas Yoyo. Bagaimana pun juga, komunikasi aku nggak pernah putus," tutur Oca.

Berbeda dengan pernyataan Oca beberapa hari lalu. Oca mengaku kalau dia sering nggak tahu dimana keberadaan Yoyo. Entah mana yang benar? Cuma Oca dan Yoyo yang tahu.[rom]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut

Komentar akan ditampilkan di halaman ini, diharapkan sopan dan bertanggung jawab.
INILAH.COM berhak menghapus komentar yang tidak layak ditampilkan.
Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.
BERITA LAINNYA