Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 20 September 2018 | 09:21 WIB

Leg II Babak 16 Besar Liga Champions

Gaya Elegan Pemain Munchen Bertamu ke Istanbul

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 14 Maret 2018 | 12:13 WIB

Berita Terkait

Gaya Elegan Pemain Munchen Bertamu ke Istanbul
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Istanbul - Gaya para pemain Bayern Munchen saat hendak terbang menuju Istanbul, Turki, menarik perhatian. Mereka tampil keren dengan setelah jas formal.

Munchen akan memainkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di kandang Besiktas, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Mereka datang dengan kepercayaan diri tinggi bisa melangkah ke perempatfinal menyusul kemenangan 5-0 di leg pertama.

Bila biasanya skuad Munchen mengenakan setelan jaket, celana training dan sepatu sport saat melakukan perjalanan untuk laga tandang, penampilan berbeda terlihat saat mereka hendak meninggalkan Munchen menuju Istanbul, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.

Para pemain dan staf pelatih Die Roten tampil elegan dengan setelan jas, celana panjang dan sepatu hitam. Layaknya kumpulan ekeskutif muda hendak melakukan perjalan, Jerome Boateng, James Rodriguez dan Arturo Vidal tampil sedikit eksentrik.

Boateng terlihat santai berjalan menarik koper sambil mendengarkan musik menggunakan headset.


James dan Vidal tak luput dari perhatian juru kamera. Mereka berpose mengenakan kacamata hitam plus gaya rambut ciri khas masing-masing.

Sedangkan bek Mats Hummels menyempatkan diri melakukan swa foto di dalam pesawat. Hummels memadukan kemeja hitam dengan jumpsuit hitam.

Munchen datang ke Istanbul dengan kepercayaan diri tinggi, langkah mereka ke fase selanjutnya terbilang mudah berkat kemenangan telak 5-0 di pertemuan pertama. Mereka hanya mengincar hasil imbang untuk melewati babak 16 besar.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x