Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 18 Desember 2018 | 00:38 WIB

Egy Tempati Apartemen Mewah di Polandia

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 14 Maret 2018 | 16:08 WIB

Berita Terkait

Egy Tempati Apartemen Mewah di Polandia
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Egy Maulana Vikri akan menempati sebuah apartemen mewah sebagai tempat tinggalnya di kota Gdansk, Polandia.

Egy mendapat fasilitas apartemen dari klubnya Lechia Gdansk. Pemain 17 sudah melihat bakal tempat tinggalnya itu selama meniti karier di Polandia, Selasa (13/3/2018) waktu setempat.

Dalam video diunggah Ustad Yusuf Mansur yang mendampingi Egy memperlihatkan apartemen tersebut berada di kompleks yang tak jauh dari pantai.

Fasilitasnya terbilang lengkap dengan adanya jogging track, gym, dan pemandangan indah menghadap ke laut.

Di dalam apartemen dua lantai tersebut sudah dilengkapi berbagai peralatan elektronik, sofa santai, berbagai jenis lemari, dapur dan dua kamar mandi. Egy juga bisa bersantai di balkon menghadap ke taman.

Menurut Ustad Yusuf Mansur, harga sewa apartemen tempat Egy tinggal mencapai 700 Euro (11,86 juta Rupiah) per bulan.

Egy diperkenalkan sebagai pemain baru Lechia Gdansk, Minggu (11/3/2018) kemarin. Ia diikat kontrak selama tiga musim, namun kontraknya baru akan berlaku pada 8 Juli 2018 saat usia pemain timnas Indonesia itu menginjak 18 tahun.

Di klub barunya, Egy akan mengenakan kostum bernomor punggung 10. Dia tercatat sebagai pemain Asia pertama yang bermain di Lechia Gdansk serta berkompetisi di Polandia.

Komentar

Embed Widget
x