Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 26 April 2018 | 04:02 WIB
 

Leg I Semifinal Liga Champions Eropa 2017-18

Vidal Diragukan Tampil Saat Munchen Jamu Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 17 April 2018 | 02:09 WIB
Vidal Diragukan Tampil Saat Munchen Jamu Madrid
Arturo Vidal - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mendapat kabar kurang baik jelang laga semifinal Liga Champions Eropa. Arturo Vidal diragukan bisa tampil jumpa Real Madrid karena harus menjalani operasi.

Vidal mengalami cedera lutut karena terjatuh saaty latihan, Minggu (15/4/2018) kemarin. Ia terpaksa meninggalkan sesi latihan lebih awal untuk menjalani pemeriksaan medis.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis lanjutan, Senin (16/4/2018) waktu setempat, gelandang internasional Cile harus menjalani operasi.

Dia harus absen saat Munchen menghadapi Bayer Leverkusen di semifinal Piala Jerman, Selasa (17/4/2018) besok. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Die Roten mengenai berapa lama Vidal harus absen untuk memulihkan kondisinya.

Situasi ini menimbulkan keraguan pemain 30 tahun bisa bermain saat Munchen menjamu Real Madrid di Allianz Arena dalam laga leg pertama semifinal pada 24 April mendatang.

"Dia terpleset dan jatuh. Ada serpihan di lutut Arturo (Vidal) yang menghalangi peregangan," kata pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes.

"Dia sudah menuju Augsburg. Dia harus menjalani operasi kecil. Arturo dipastikan menepi dalam beberapa waktu ke depan," ia memungkasi.

Musim ini, Vidal sudah bermain 35 kali di semua kompetisi dan mencetak enam gol serta dua assists.

Sumber: Bundesliga

Komentar

 
Embed Widget

x